Mengapa harus menggunakan HANGTAG & LABEL untuk Produk fashion anda?
Pengaruh dari Hangtag & Label terhadap produk anda Sebuah hangtag & label yang didesain dengan serius akan memberi dampak yang hebat bagi pemasaran produk Anda.
a. Memperkuat Merek Dagang
Kebanyakan konsumen, merek merupakan jaminan kualitas produk. Selain pada produk atau kemasan, merek juga tertulis pada hangtag. Bagaimana Anda mengatakan produk Anda berkualitas lebih baik dengan pesaing dan pantas dibeli dengan harga lebih tinggi, jika produk Anda menggunakan kualitas hangtag yang sama dengan mereka. Merek dagang yang dicantumkan pada sebuah hangtag & Label yang didesain secara exclusive akan memperkuat presepsi konsumen terhadap produk Anda.
b. Mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli
Label harga biasanya diletakkan pada hangtag. Ketika konsumen bermaksud melihat label harga produk Anda, tentu saja dia harus memegang hangtag pada produk tersebut. Saya dan Anda mungkin sudah tahu bahwa konsumen membeli karena dorongan emosi. Dan hangtag & label yang didesain dengan bagus akan mempengaruhi emosi konsumen untuk membeli.
c. Menghindari pemalsuan produk
Salah satu cara untuk menghindari pemalsuan adalah dengan mendesain hangtag & label produk Anda secara exclusive, artinya hangtag didesain secara khusus dengan memakai bahan yang tidak terlalu banyak dipasaran.
d. Media promosi yang efektif
media promosi efektif bagi produk Anda. Contoh jika hangtag Anda menarik untuk dijadikan gantungan kunci, tentu saja mereka akan memakainya kemanapun mereka pergi. Konsumen Anda dan orang-orang disekitar mereka akan melihat dan membaca merek dagang Anda. Tanpa di sadari label yang menempel di produk fashion akan mempengaruhi citra kualitas produk itu sendiri tidak terkesan produk asal –asalan alias punya “BRANDED” dan dapat meningkatkan penjualan
0 komentar:
Posting Komentar